Sabtu, 31 Maret 2018

When i fell really stress.....

Bismillahirahmannirahim...
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Anyeong yeorobun..
Gue mau curhat disini boleh yaa... ga penting sih sebenernya dan gamau semua orang tau but i fell banyak orang yang mengalami hal yang sama kek gue. oke the story begin *jeng jeng jeng*

Kalian pernah ngerasain stress dong pastinya,yakan? ngaku ga? Apa yang kalian lakuin pas bener-bener ini tuh titik lemah kalian? Nangis kah,marah-marah kah,ngerenung kah,melamun kah...
Sebenernya jalan yang baik itu adalah SOLAT. Udah tau pasti kan ya kenapa? karena disitulah jalan yang paling indah kita menenangkan pikiran.
Kadang nih ya kalian bisa aja curhat sama Allah SWT,. sambil nangis bahkan nangisnya tuh tersedu-sedu banget tapi abis itu kalian bakal ngerasa tenang,damai rasanya tuh Allah kaya ngasih kita pelukan yang paling hangat jadi kita bisa tenang setelah mencurahkan semuanya.

Gak hanya saat kita lagi stress,saat kita lagi kebingungan butuh jalan keluar atau antara milih A dan B dan C dan lainnya kalian semua bisa langsung ambil wudhu terus solat terus curahkan semua insha Allah bakal ada jalan yang dikasih meskipun ga secara langsung tapi pasti ada jalan Insha Allah..

Naahh yeorobun pernah ngalamin kan? sering kan? jadi kita sama wkkw~
Jangan lupakan Allah dalam setiap kegiatan kita,selagi kita berbuat baik Allah selalu ada
Manjaddah wajjaddah.....

F I G H T I N G. . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar