Jumat, 30 Maret 2018

All About me!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Anyeong yeorobun...

Alhamdulillah blog kembali,setelah sekian lama dirku lupa alamat blog sendiri wkwkw~
okeh tidak perlu belama-lama,sekarang waktunya perkenalan *jeng jeng jeng*

Hai gais..
Nama gue Ririn Damayanti,panggil gue aja ririn/rin/iin and anything selama enak didenger sama gue dan selama namanya bagus wkwk~ lebih bagus manggil gue adik fatin *ngarep :p
Gue sekarang seorang siswa di SMAN 1 Cikampek *dimana itu?* oke kalian bisa search nama SMA-nya di google nanti juga bakal muncul kok oke! gue duduk di kelas 12 IPA 2 dan sebentar lagi UN akan kuhadapi.
Insha Allah kalo taun ini rezekinya gue coba daftra bintara dan ipdn *doain ya teman-teman* kalo belum rezekinya gue coba daftar kebidanan atau PGSD UPI *doain juga ya :)*
Oiya gue lahir di Garut hari Selasa jam 02.30 pagi di rumah bersalin sodaraku di Garut tanggal 13 Juni 2000 *entah kenapa denger kata Garut itu nama gue serasa kepanggil gitu wkwkw*
Hobi gue nari. gue suka banget nari apapun tariannya mau tradisional mau modern selagi gerakannya enak gue bisa aja gerak tiba-tiba

Mungkin itu aja yang bisa kalian tau tentang gue,dan mungkin juga post berikutnya gue bakal desc selama gue di sekolah sebagai #catatanhariansekolah gue nanti.
oke see you next time yeorobun...

*Oiya 1 lagi gue k-popers,tapi gue cinta INDONESIA

Hatur nuhun ^

2 komentar: